Langsung ke konten utama

[Tutorial] Cara gabung di Fancafe BTS lewat HP/Aplikasi Daum Cafe (Android)

Special buat para ARMY nih...
*Yang lain juga bisa kok :)*
*Jangan lupa di cek juga Cara daftar Daum Cafe lewat hp*

Langsung aja deh karena di tutorial satunya juga udah kepanjangan.

1. Buka aplikasi Daum Cafe-nya. Silahkan login terlebih dahulu (biasanya yang sudah daftar otomatis langsung masuk).
Lihat panah biru, klik.

2. Masukan alamat Fancafe BTS atau langsung aja ketik BANGTAN. Enter or search.
Fancafe BTS akan muncul dipaling atas. Klik.
3. Ini tampilan Home-nya. Ikuti gambar.

4. Nanti akan muncul tampilan seperti ini. Klik 'gaib' atau yang ada di lingkaran biru.

5. Next, tampilannya akan seperti ini.
-Kotak yang paling atas, disamping gambar itu diisi Nama atau Nickname kamu.
Nama ini akan menjadi nickname kamu di fancafe, bisa dibuat sama dengan nickname Cafe Daum, tapi bisa juga beda. Yang pasti, harus lebih dari 8 karakter.
-Ikuti lingkaran biru pada gambar.
6. Setelah klik button merah sebelumnya *gambar diatas*, maka akan langsung kembali pada halaman utama Fancafe.
Klik headernya lalu klik "Bintang" tunggu sampai berubah jadi warna kuning.

Untuk tahu kalau kalian sudah tergabung atau belum, *balik ke langkah 4* Kalau "Gaib"-nya berubah jadi "Chatting" berarti sudah tergabung.

7. Kenapa harus klik "Bintang"?
It'll be easy to go to Fancafe. Jadi, nggak perlu search lagi.

Sebenarnya "nggak perlu sih", bintang itu bakal jadi favorite nanti. Jadi, kalau kamu gabung dibanyak fancafe, Bintang-nya berguna supaya fancafe BTS ada dipaling atas terus kayak diasingkan(?). kalau klik Bintang ini icon Fancafe BTS juga akan muncul di homescreen, jadi bis langsung diklik dan langsung masuk di fancafenya.

Tapi aku bingung (sebelum klik bintangnya) waktu cek di My Cafe *lewat hp* Fancafe BTS nggak muncul, tapi saat login lewat PC fancafenya muncul. Jadi saran aku, Bintangnya harus tetap di klik :) Soalnya diakun aku Bintang itu ya fungsi cuma kayak tadi. Meng-asing-kan akun favorit :"D

Ikuti panah putih *nggak tau itu panah atau apa :")*

  

Dan tampilannya kurang lebih seperti ini.



Selanjutnya tinggal level up ^^
And sorry I can't reply if you ask me about the level up


Terimakasih ^_^
Mohon maaf bila ada salah penulisan :D

Komentar

  1. Tp kak kenapa saya masih nggak bisa liat foto foto mereka??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau mau lihat postingan, harus level up dulu

      Hapus
    2. Cara level up nya gimana ya? Tapi di android hehe mohon bantuannya .. Gomawo😊

      Hapus
    3. Aku gk bisa cara liat postingan mereka min....
      Dan jawab soalnya gmn,aku liat blok lain gambarnya beda jdi aku bingung.... terus cara dm org gmn?

      Hapus
  2. Hrus level up dlu *bantu jawab ^^

    BalasHapus
  3. Itu untuk buatnya harus punya id daum kan? Terus kalau mau naikin level gimana yah?

    BalasHapus
  4. Cara untuk level up nya gimana kak?

    BalasHapus
  5. Cara untuk level up nya gimana kak?

    BalasHapus
  6. Btw bahasanya bisa di ubah ke english ga si? Pusing banget liat hangul -,- ... Thanks

    BalasHapus
  7. Kak itu daum nya ga bisa setting bahasa inggris ya?

    BalasHapus
  8. Kak kalo mau follow akun member searchnya gmn ya?

    BalasHapus
  9. Kak gmna cara join nya? Pusing tau gk soalnya tulisan hangul

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulilah punya aku bahasa inggris 😂

      Hapus
  10. Pusing kak😂 tulisan hangul soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. skrg ada yg versi baru, agak beda tampilannya, liat aja kemiripan hangul nya hehe

      Hapus
  11. ka makasih bgt ya hehe, btw cara tautin akun kakao talk gmn ya ? ga ngerti hangulnya. makasih ka

    BalasHapus
  12. Ko beda ka pas aku pke cara kaka?tampilannya jadi beda

    BalasHapus
  13. Kak caranya biar level up gimana ? Plis jawab ... homawo 😊

    BalasHapus
  14. Mau nggris kek, mau hangul kek. Gw g bakal bisa, ubah deh pake bahasa indonesia biar gampang:')

    BalasHapus
  15. Kalo mau login itu pake akun google?

    BalasHapus
  16. Kak kasih tau cara log in nya dong

    BalasHapus
  17. Bantu jawab : kalau mau level up, cari tulisan 등업신청_공지, trus cari tulisan yg warna biru atau yg ada tulisan (yymmdd ver) *contoh blablabla (180720 ver), dan jawab pertanyaan yg diberikan BTS_STAFF, pertanyaan nomor 1. Itu Nama/Gender/Umur/Kewarganegaraan/ID daum
    2. Tgl bts debut
    Pertanyaannya ada di nomor 3 & 4. Dan nomor 5&6 bukti streaming Music&MV BTS.
    Kalau udah tau jawabannya cari lagi tulisan 정회원_등업신청 dan ketik jawaban kalian disitu.

    Ps. Bighit kasih pertanyaanya seminggu sekali setiap hari Jumat pukul 00.00 KST

    BalasHapus
  18. Numpang tanya..fancafe itu aplikasi nya ada?

    BalasHapus
  19. Kak begini doing? Katanya Ada pertanyaan?

    BalasHapus
  20. Assalamu aikum semua fans bts saya kosiyah asal jambi saya ingim ikut menjadi member bts seperti kalian jg tapi saya masih bingung daftar nya gimna saya penggemar park jimin. Saya ingin lebih mengenal bts lebih dalam lagi saya begitu menyukai mereka. Tolong bantuan nya teman😇 gomawo🙏 wassalamu aikum

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  22. Kok aku nggak bisa log in ya? 🥺🥺😭

    BalasHapus
  23. Cara ubah ke bahasa ingrinya gi mana enggak bisa baca hangeul😰😰😰

    BalasHapus
  24. Kalo aku gk bisa dicentang bagian yg disuruh centang itu gimana ya?

    BalasHapus
  25. Mau nanya dong kak, daum cafe gak berbayar kan??

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Tutorial] Cara Membuat Akun Daum Cafe (Fancafe) lewat HP/Aplikasi Daum Cafe (Android)

Halo semuanya... Jadi, setelah sekian lama nggak pernah nulis disini lagi, akhirnya karena komen dari beberapa orang aku tergerak untuk posting ini ToT *curhat dikit bisa kali ya* Karena aku udah kuliah, jadi susah buat nulis lagi dan hasilnya... blog ini terlantar .-. Kegiatan mahasiswa, jadi mohon dimaklumi ya ^^ *sebenernya sih malas and I haven't any idea to write* Jadi, mohon kalau komentar kalian -yang isinya pertanyaan- terabaikan T-T Dan langsung aja ya... Jangan lupa juga read  Cara Bergabung di Fancafe BTS Lewat HP/Aplikasi Daum Cafe (Android) Oh iya, kenapa Android? Karena hp aku android xD jujur aja, aku belum pernah liat tampilan aplikasinya di iPhone. Tapi, semoga aja tampilannya sama ya. Sebenarnya, bisa juga login lewat akun KakaoTalk *aku belum coba sih tapi ada pilihannya waktu mau login, lagian udah nggak KakaoTalk lagi* Jadi, aku coba buat tutorial ini. Menurut aku, daftar lewat hp itu lebih gampang daripada daftar lewat PC (beberapa tahun yang lalu